Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Kapolsek Teupah Selatan Iptu Elfion BY melaksanakan giat sambang di Kantor Desa Labuhan Bakti kecamatan Teupah Selatan Kab.Simeulue, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Kapolsek .

Jum’at ( 22/06/18) Seperti yang di lakukan Kapolsek Tepsel Iptu Elfion ini menyambangi Kantor Desa untuk bertemu dengan perangkat Desa guna menyampaikan kamtibmasnya.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tepsel mengatakan bahwa bahwa Anggota Polri harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

kegiatan sambang di Kantor Kelurahan maupun Desa, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung para Kepala Desa, para Perangkat desa dan Warga masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya.” tuturnya”.