Kepolisian Resor Simeulue menggelar nonton bareng piala dunia 2018 bersama masyarakat.

Acara nonton bareng ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat. ( 23/06/18 ) Sabtu Malam, sekira pukul 20.30 WIB.

Lewat acara nonton bareng di halaman mapolres simeulue seperti ini, bisa meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas hura-hura lainnya.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga SS kepada tribratanewssimeulue.com mengatakan dengan acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia antara Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan. Lewat kesempatan itu juga, polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Kegiatan nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton
pertandingan sepak bola piala dunia.

Nobar piala dunia Korea Selatan Vs mexico , puluhan masyarakat memadati halaman mapolres begitu semarak untuk menyaksikan pertandingan yang sangat bergensi tersebut.

Comments