Pada Saat Pelaksanaan Apel Gabungan

Polres Simeulue menggelar apel persiapan pengamanan malam Takbiran Lebaran, Dan Terjunkan Puluhan Personel Gabungan TNI AD , TNI AL, Polri, Satpol PP dan Dishub dalam rangka peringatan hari Raya Idul Fitri 1439 H, di Halaman Masjid Tengku Khalillullah, Kamis (14/6/2018).

Apel gabungan ini dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Syahral Handani didampingi PJU Polres Simeulue , seluruh anggota Polres Simeulue, Personil Kodim 0115 Simeulue, Lanal Simeulue dan Satpol PP dan Dishub Simeulue.

Tujuan apel persiapan pengamanan ini, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Pawai Takbiran yang memulai start pertama di Masjid Tengku Khalilullah serta memutar kota sinabang sesuai dengan rute yang telah di tetapkan dan finis di masjid Agung Baiturrahman kota sinabang, sehingga tidak terjadi hal” yang tidak di inginkan.

Dalam arahan , Kapolres melalui Kabag Ops menyampaikan bahwa apel persiapan pengamanan tersebut adalah bentuk kesiap-siagaan personil Polres Simeulue yang telah di ploting di tiap – tiap titik untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada malam Takbiran.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Bersama Muspida Memukul Beduk Sebelum Pawai Takbiran Di Mulai

Pada Pawai Takbiran Berjalan Kaki Bersama Melintasi Kota Sinabang

juga memerintahkan personilnya untuk tetap siaga dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan malam Takbiran maupun hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Comments