Pada Saat Bhabinkamtibmas Polsek Simtim Sambang Warganya

Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa merupakan tumpuan masyarakat oleh karena itu kepedulian bhabinkamtibmas kepada warganya merupakan wujud kerja nyata para bhabinkamtibmas agar menjadi warganya sebagai mitra polri.

Bhabinkamtibmas Bripda Rico Raasda Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue, Desa Kuala Makmur kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue melaksanakan sambang warganya dan mengecek hasil panen Pinang di sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silahturahmi, Kamis ( 01/18 ).

Salah satu program bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kapada seluruh warga binaannya agar memangfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan Pinang, Sawit , jagung atau lainnya.

Melalui kesempatan tersebut bhabinkamtibmas desa Kuala Makmur juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada petani agar senangtiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.