WWW.TRIBRATASIMEULUE.COM-
Safari Jumat, Kapolres Berikan Bantuan Untuk Masjid Al Ikhlas Desa Matanurung
Kapolres Si.eulue AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH,MH bersama Kasat Binmas Iptu Lukman, Kasi Propam IPTU Azwir, Paur Humas Bripka Efriadi Saputra, dan personel Bhabinktibmas Polres Simeulue melaksanakan safari sholat jumat.

Kegiatan ini, dilaksanakan hari Jumat (17/5/2019), sekira pukul 12.00 WIB, bertempat di Masjid Al Ikhlas yang beralamat di Desa Matanurung Kec.Teupah Tengah Kab.Simeulue.
Kapolres setelah pelaksanaan sholat jumat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaah yang ada di masjid tersebut.

“Pererat tali silaturahmi agar situasi kamtibmas tetap kondusif, menghimbau semua pihak agar tidak terpancing dengan People Power, karena People Power bisa memudarkan persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga Allah SWT melundungi bangsa Indonesia dari segala ancaman dan hambatan yang ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”
Jangan mudah terprovokasi oleh oknum atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, selalu saring sebelum sharing setiap berita ataupun informasi yang beredar di medsos (media sosial). Jangan karena ketidak tahuan, kita bisa terjerat oleh Undang-Undang ITE (informasi dan transaksi elektronik) yang ancaman pidana sudah jelas, dan jangan Lupa Utamakan Keselamatan Keluarga ,sayangi keluarga agar dalam berkendaraan Gunakanlah Helm, sampaikan kepada keluarga kita dirumah.itu amanah dari saya selaku Kapolres.

Dilanjud Penyerahan bantuan Al-quran Oleh Kapolres bersama Kasat Binmas secara simbolis di terima oleh Imam Mesjid Al- Ikhlas.
“Saya selaku Imam mesjid dan mewakili warga Desa Matanurung mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolres Simeulue yang telah memberikan bantuan berupa Al – Qur’an. Semoga amal baik mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” kata Pak Imam mesjid Al-ikhlas.

”Semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas negara. Amin,” tambahnya.

“Imam mesjid dan para Tokoh dan masyarakat mengatakan”, Baru Kali ini Satu satunya Kapolres yang datang Kemesjid Al-ikhlas ini baru Perdana, Kami sangat kagum dan sangat senang dengan kedatangan Beliau kemesjid Al-iklas ini,seorang Kapolres yang merakyat yang peduli dengan masyarakatnya”, ucap Para Jamaah dan para tokoh kepada Humaspolressimeulue dan awak media simeulue.

Dengan diberikannya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Matanurung khususnya jamaah Masjid Al-Ikhlas.

(Humaspolressimeulue).

Comments