WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu,orang Cacat, Jompo, dan serta berbagi berkah di bulan suci ramadhan, Kapolres Simeulue, AKBP.Ardanto Nugroho, SIK, SH,MH bersama Personil Bhabinkamtibmas Polres Simeulue mengunjungi rumah salah seorang warga kurang mampu cacat fisik yang jaraknya sekitar 80 meter berjalan kaki dari jalan aspal masuk kelorong rumah tersebut yang berada di Desa Busung, Kecamatan Teupah Tengah, Jum’at 17 Mei 2019.
Kapolres Simeulue memberikan uluran tangan Sembako berupa beras dan makanan ringan lainnya, untuk meringankan beban salah satu keluarga kurang mampu yang cacat fisik yang berada di Desa Busung.
Adalah ibu Faridah yang telah berusia 80 tahun, Faridah yang sudah memasuki usia uzur hanya bisa duduk di kursi roda miliknya, Faridah tinggal bersama dua anaknya yakni Zulkarnaen dan Tini.

Zulkarnaen sendiri mengalami kendala dalam penglihatan yakni rabun, sehingga Zulkarnaen kesulitan untuk berkaktivitas mencari nafkah padahal dirinya merupakan salah satu tulang punggung untuk mencari rezeki.

Menurut pengakuan Tini hingga saat ini, belum ada perhatian dari pemerintah setempat untuk memberikan bantuan terhadap ibu Faridah maupun Zulkarnaen.

Ibu tini sangat sedih dan terharu dengan kedatangan Bapak Kapolres secara tiba tiba yang sangat Peduli dengan Masyarakatnya.

Tini mengatakan “,Baru kali ini saya melihat Sosok Pemimpin yang peduli dengan Kami, pak Polisi yang baik hati, kami sangat berterima kasih kepada bapak karena mau peduli dengan kami, mudah mudahan bapak diberi umur yang panjang mudah rezekinya dan dilindungi Oleh Allah Subhanallah Wa Ta’ala”,ucap Tini Sambil memeluk bapak Kapolres.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan, untuk mengunjungi masyarakat yang memiliki keterbatasan dan membutuhkan uluran tangan sebagai bentuk kepedulian Polres Simeulue selaku pengayom masyarakat.

Kapolres juga berharap agar bantuan yang diberikan sekedarnya bisa bermanfaat, selain itu dirinya juga meminta agar adanya perhatian dari dermawan terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti yang dialami oleh salah satu keluarga kurang mampu yang berada di desa busung tersebut.

(Humaspolressimeulue).

Comments