TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM,-
Jalin silaturahmi dengan dengan Para Satpam se Kabupaten Simeulue, Kapolres Simeulue Ardanto Nugroho SIK, SH,MH bersama Sat Binmas Polres Simeulue lakukan buka puasa bersama sekitar 60 Orang Satpam se Kab.Simeulue. Kegitan ini juga merupakan salah satu bentuk safari ramadhan Kapolres Simeulue bersama Sat Binmas dalam rangka mengetahui pokok masalah yang dihadapi satuan pengamanan dan pemberian himbauan. Jum’at (17/05/2019) Pukul 18.00 Wib.
“Kegiatan buka puasa bersama satpam yang kami lakukan kali ini adalah bentuk jalinan silaturahmi kami dengan satpam. Mengingat satpam merupakan salah satu kelompok yang membantu pihak kepolisian dalam menciptakan masyarakat dan lingkungan yang aman dan tertib , jadi memberikan pembinaan mengenai prosedur , perencanaan dan tanggung jawab mereka merupakan tanggung jawab kami”. Ucap Kapolres Simeulue.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini kami harap dapat menciptakan satpam yang benar-benar mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya , guna dapat membantu kami dalam meciptakan situasi kamtibmas yang benar-benar aman dan terkendali.

“Semoga dengan himbauan yang kami berikan pada saat berbuka puasa ini , dapat dijadikan sebagai tolak ukur dan pedoman satpam dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang benar-benar aman di Kabupaten Simeulue yang kita cintai ini. Kami juga berharap jalinan silaturahmi dan terbentuknya komunikasi yang proaktif dapat terwujudkan dengan kegiatan puasa bersama ini” Tutupnya.(*)

(Humaspolressimeulue).

Comments