WWW.TRIBRATANEWSAIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
DACIL (Daerah Terpencil) Simeulue Atefulawan-Untuk mengenjot Progam pemerintah untuk memutuskan Rantai Covid-19 melalui Vaksinasi Presisi Keliling milik Polres Simeulue untuk Usia 12 sampai dengan 17 tahun keatas,

Tampak disitu dengan sangat jelas, para Siswa dan Siswi dengan penuh gembira Antri ingin di Vaksin covid-19 oleh Para Pahlawan Nakes.

Hari ini bertempat di SMA Negeri 3 Kecamatan TEUPAH Selatan Desa Swak Lamatan sebanyak 172(Seratus Tujuh Puluh Dua) Siswa-siswi dan Komunitas Mukim Devayan datang dengan penuh kesadaran untuk di Vaksin. Senin (13/9/2021).

Kedatangan Kapolres Simeulue kelokasi Vaksinasi sudah dinantikan oleh Unsur Muspika Desa dan Camat beserta Para Siswa-siswi dan masyarakat Mukim Devoyan.

Gerai Vaksin Presisi Keliling Kampung ini dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., didampingi Kasat Binmas dengan menghadirkan Para pahlawan Nakes Polres Simeulue, Urkes, personil dan dibantu Nakes dari Puskesmas Kecamatan Teupah Selatan dengan menerjunkan Satu Unit Kendaraan Roda Empat Ambulance milik Polres Simeulue, Sat BINMAS dan ambulance dari Puskesmas Kecamatan setempat.

Kemudian untuk mempercepat Proses Percepatan Vaksinasi tersebut, turut hadir pak Camat, Kapolsek, Babinsa, KA.UPTD, Kepala Puskesmas para Kades, Guru, dan Bhabinkamtibmas yang berperan menjemput warga secara door to door kerumah-rumah bagi warga yang tidak memiliki kendaraan.Disela kegiatan itu, kepada Tribratanewssimeulue.com, Ka.UPTD PKM Tepsel, Indra Budi,mengatakan,” Sangat luar biasa, kedatangan Bapak kapolres Kemari, membuat Semangat bekerja para nakes dan semangat bagi Siswa siswi dan guru, juga Masyarakat mukim Devayan yang mau ikut di Vaksin Presisi Polres ini,“Kemudian, Kedatangan bapak kapolres Kemari pun langsung menyambangi Masyarakat dan siswa disini dengan memberikan semangat, motivasi dan himbauan-himbauan mengenai untuk tidak percaya dan sebar dengan Berita Hoax tentang Vaksin,”ungkapnya

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kecamatan TEUPAH Selatan ADIUL,S.Pd, pada saat Paur Humas Polres Simeulue bersam teman media kami temui.

Sementara itu, ketika Kami temui, Kepala Sekolah SMA.N.3 Teupah Selatan ADIUL,S.Pd, mengungkapkan,” Sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah menggelar Vaksinasi Persis Keliling ini.

“Saya mengucapkan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simeulue, yang telah menggerakkan Gerai Vaksin Vresisi Keliling Polres Simeulue dalam rangka usaha untuk memutuskan rantai Covid-19 yang pertama sekali di kalangan siswa-siswi di SMA Negeri 3 Teupah Selatan, dan juga seluruh masyarakat yang ada di mukim Devayan,

“Sekali lagi kami sangat antusias dengan Program ini, dan sekali lagi kami terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Simeulue yang telah memberikan kesempatan gerkan gerai Vaksinasi Presisi keliling di kabupate Simeulue ini.

Usai melaksanakan Vaksin, Para Siswa dan Siswi tidak mau ketinggalan untuk berpoto Boot bermacam gaya.

“harapan, yang pertama sekali kepada siswa -siswi SMAN 3 Teupah selatan dan juga SLTA yang sederajat yang ada dimukin Devayan supaya dapat meminalisir angka Covid-19 yang sedang melanda saat ini.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments