WWW.TRIBRATANEWSAIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE POLDA ACEH-
Melalui kegiatan Ops Yustisi ini. Personil Gabungan Polres Simeulue terus berupaya Mencegah penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat, dengan cara terus berikan himbauaan dengan menggunakan Pamlet himbauan yang menyasar ke warung, pelabuhan Simpang Kolok Desa Batu-batu dan pengendara yang melintas. Selasa (14/9/2021)BRIPKA PITO yang memimpim kegiatan itu mangatakan,” Giat yang kami laksanakan ini yang bertujuan untuk penegakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 ini juga melibatkan personel Gabungan Polres Simeulue diantaranya, Personil Airud, Sat lantas, Sat Shabara ,Provos dan juga Polwan.

Kegiatan ini rutin Kami laksanakan,” katanyaHarapannya, melalui kegiatan yang kami laksanakan ini mampu menekan dan memutuskan Rantai Covid-19 agar kabupaten Simeulue akan menjadi Zona Hijau, harapnya

Dalam kegaiatan ini, masyarakat yang merupakan para penumpang kapal yang hendak turun dan mau berangkat diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan 3T sehingga terhidar dari virus Covid-19.

Selain itu para personil gabungan juga mengajak dan menghimbau masyarakat yang belum Vaksin untuk melaksanakan Vaksin yang berada di Poliklinik Polres Simeulue, serta Puskesmas dan Rsud yang telah disediakan.Kepada para penumpang, petugas pun mengingatkan untuk memiliki surat Rapid Test dan Sertifikat Vaksinasi sebelum melaksanakan perjalanan,” jelas Pito(HUMAS POLRES SIMEULUE).

Comments