WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Pada hari senin tanggal 8 agustus, 10 personel Polwan polres simeuelue melakasanakan program POLWAN PEDULI , dalam kegiatan kali ini dibidang peduli bendera merah putih dalam rangka menyambut Dirgahayu RI Ke-77 tahun 2022.Dalam kegiatan ini Polwan Polres Simeulue didampingi oleh bapak kapolres simeuelue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H serta PJU Polres Simeulue.

Polwan peduli merah putih kegiatannya adalah memberikan bendera merah putih dan memasangkan bendera merah putih didepan rumah warga beserta tiang benderanya, dan juga mengganti bendera merah putih milik warga yang sudah usang dan sudah robek.Selain pemberian dan pemasangan bendera merah putih kepada warga, Polwan Polres Simeulue juga memberikan dan memasangkan masker kepada para warga masyarakat yang lansia dan kaum lemah, dengan maksud untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Dalam program Polwan Peduli Merah Putih juga ada pembagian sembako yang berisikan beras, telur, sarden, supermi, teh ,dan gula pasir. Dengan sasaran masyarakat lansia dan kaum lemah yang bertujuan untuk membantu meringankan makanan sehari hari akibat pandemi covid- 19.

Salah satu warga an. syukri warga ganting sangat terkesan dan terharu serta senang sekali atas adanya program polwan peduli merah putih, beliau “mengucapkan terima kasih serta mendoakan kepada seluruh Polwan polres simeuleu agar diberikan kesehatan, kelancaran dan tercapai cita citanya”.Kegiatan Program Polwan Peduli berakhir sekira pukul 18.35 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)