WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam rangka HUT RI ke-77 Tahun 2022, Polres Simeulue melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue, Senin (08/08/2022).Bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan pembagian bendera merah putih kepada warga dilaksanakan oleh personel Polres Simeulue degan cara membagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Diantaranya warga yang menerima bantuan adalah warga Desa Air Pinang, Desa Kuala Makmur Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue dan warga Desa Lebang Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menyampaikan “selain Bhakti Sosial dalam rangka HUT RI ke-77 ini untuk menjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan kepolisian khususnya yang ada di Kabupaten Simeulue, kami juga membagikan bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-77″.

Bantuan tersebut merupakan satu bentuk kepedulian Polres Simeulue terhadap warga masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.Kegiatan Bakti Sosial ini berakhir sekira pukul 17.40 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)