WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Untuk persiapan Di Hari ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang Ke-77tahun, pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, Para personil POLRI Polres Simeulue Polsek Simeulue Timur kini telah melatih para siswa-siswi yang dipersiapkan sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk kecamatan Simeulue Timur. Kamis (11/8/2022).

Tampak dengan sangat jelas disitu, AIPDA Mansur. S bersama Bripka Alwi Alfandi dengan penuh semangat melatih Paskibra untuk pengibaran bendera di 17 Agustus 2022 mendatang.

Seperti halnya pada hari ini tampak terlihat dengan jelas Dua orang personil dari Polsek Simeulue Timur AIPDA Mansur.S bersama Bripka Alwi Afandi melatih Baris berbaris, langkah tegap dan lainnya yang berlokasi di lapangan Sekolah MAN 1 desa Kuala Makmur dengan antusias Para Siswa dan Siswi Mengikuti materi – materi yang diberikan oleh kedua Pelatih itu.Kapolsek Simeulue Timur, IPTU AZWIR mengatakan, latihan tersebut dimaksudkan agar para siswa-siswi mahir dalam baris-berbaris, disiplin dan siap mengibarkan bendera Sang Merah Putih saat peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-77, 17 Agustus 2022 mendatang, “Siswa-siswi ini akan diseleksi oleh para pelatih yang kami tunjuk.Mereka ini berasal dari Sekolah Menengah Atas “kata Kapolsek.” Pelaksanaan latihan sudah dimulai dari tanggal 27 Juli. Untuk pelatih Kita turunkan 4 personil Polsek Simeulue Timur di titik Lokasi yang berbeda, diantara nya dua personil dilokasi MAN Negeri 01 Desa Kuala makmur kecamatan Simeulue Timur dan Dua lagi ditempatkan di Kecamatan Teupah Tengah di Desa Sua-Sua untuk melatih para siswa siswi agar betul-betul siap untuk mengibarkan bendera pada tanggal 17 Agustus nanti” tutur Kapolsek.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)