WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM– Anggota Polsek Teupah Selatan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki Karim (53) salah seorang warga Desa Trans Maranti, Kecamatan Teupah Selatan, ditemukan tidak bernyawa pada Sabtu (20/07) pukul 00.30 WIB dini hari.Anggota Polsek Teupah Selatan yang datang kemudian mengamankan TKP, Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, M.H, SH,melalui Kapolsek Teupah Selatan IPTU Alfion By mengatakan”, bahwa korban meninggal dunia yang ditemukan, diketahui bernama Karim (53) warga Desa Trans Maranti, Kecamatan Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue.
Karim yang diketahui berprofesi sebagai nelayan, pertama kali ditemukan oleh Didi Saputra yang juga sebagai nelayan warga Desa Trans Maranti.

Menurut keterangan saksi, dirinya menemukan Karim sudah tergeletak di TPI Desa Latiung, kondisi Karim lemas dan mengeluarkan muntah bercampur darah dan kenderaan sepeda motor milik Karim dalam keadaan menyala.

Selanjutnya saksi mengangkat karim ke dalam serambi TPI, saksi langsung pulang ke Desa Trans Maranti untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya serta meminta bantuan sama warga Desa Trans Maranti.

Didi bersama beberapa warga kembali ke TPI Desa Latiung, namun naas setiba di lokasi warga mendapati Karim sudah dalam keadaan tidak bernyawa.Samiruin, Sekretaris Desa Trans Maranti melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Teupah Selatan, personel Polsek lansung menuju lokasi untuk mengamankan TKP. Jenasah Karim pun dibawa ke rumah duka untuk kemudian dikebumikan, informasi diterima dari keluarganya, bahwa Karim menderita penyakit jantung.

(Humas Polres Simeulue)

Comments