WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Teluk Dalam Polres Simeulue melakukan terobosan kreatif dengan mengantar anak-anak Sekolah Dasar (SD) pulang ke rumah menggunakan mobil dinas patroli.
Kapolsek Teluk Dalam Ipda Fidhal Akhyar F mengungkapkan, terobosan kreatif ini merupakan salah satu bentuk program Polri Peduli anak.“Ini guna mewujudkan kedekatan antara Polri dengan Anak-anak. Sehingga terciptanya kecintaan anak-anak terhadap Polri,” ungkapnya kepada awak media.

Fidhal menyebutkan, dengan terciptanya kedekatan antara Polri dengan anak maka akan memudahkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.“Kami sangat bahagia melihat anak-anak ini berebutan ingin naik dan diantar oleh mobil patroli Polisi saat pulang sekolah”.

Menurutnya, melihat anak-anak diantar oleh mobil patroli menjadi kepuasan tersendiri yang tidak dapat terbayar dan merupakan wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.
Dan ini kita lakukan untuk mengurangi kebiasaan keluyuran saat adik-adik ini pulang sekolah.Ditempat Terpisah Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H., sangat mendukung dan mengapresiasi terobosan yang di lakukan oleh Polsek Teluk Dalam, ini merupakan suatu bukti bahwa Polri sangat peduli dan mencintai anak-anak. Kami berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan disamping melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri, Tutupnya.

 

(Humas Polres Simeulue)