WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Hari ini Personil Polri Polres Simeulue bersama TNI, Satpol PP dan WH yang tergabung dalam Satuan tugas covid-19 kabupaten simeulue melakukan Penertiban dan mensosialisasikan Penegakan Hukum Protokol kesehatan ke sejumlah tempat keramaian di seputaran kota Sinabang Kepulauan Simeulue Aceh.Dalam kegiatan Itu dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Rizal Antoni, S.H, sebagai Perwira Pebgendali Dilapangan. Selain Penertiban Tim Gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat.Polri polres simeulue, Tni angkatan Darat, Tni angkatan laut dan satpol pp dan wh tadi pagi melakukan upaya penertiban protokol kesehatan ke sejumlah tempat yang ada di kota sinabang,Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.k., melalui Kabag ops polres simeulue kompol rizal antoni yang memimpin kegiatan tadi pagi itu mengatakan hal itu dilakukan sebagai upaya penjabaran perintah Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Menurut rizal antoni pihaknya akan melakukan penertiban ke sejumlah tempat keramaian di kota sinabang/diantaranya bandara, pelabuhan, warung kopi, swalayan hingga ke sejumlah pasar yang ada di kota sinabang Kepulauan Simeulue Aceh.Tidak hanya itu. Kabag Ops juga mengatakan,” Kegiatan serupa juga terus dilakukan Oleh Jajaran TNI POLRI bersama muspika diseluruh Kecamatan yang ada di Kepulauan Simeulue Aceh.

Amatan Tribratanewssimeulue.Com bersama media Cetak, TV dan one line lainnya, Tim Gabungan itu selain menertibkan secara tegas, terarah juga humanis, Tim gabungan tersebut juga membagikan masker kepada masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan sesuai denga Instruksi Presiden Republik Indonesia demi untuk kesehatan dan keselamatan Masyarakat Semua khususnya di Kepulauan Simeulue Aceh untuk memutuskan Mata rantai Covid-19.

(Humas Polres Simeulue)