WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH ACEH BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG :

BRIPKA M. REZA, BHABINKAMTIBMAS DI SIMEULUE BEDAH RUMAH FAKIR MISKIN YANG MENGIDAP TUMOR GANASBripka M. Reza Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue membantu warga desa binaannya Harjidin, keluarga fakir miskin yang sedang mengidap penyakit tumor ganas di perutnya, dengan program membedah rumahnya.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya, Rabu (26/8).Program bedah rumah Bhabinkamtibmas ini juga dikunjungi Kapolres Simeulue ke lokasi bedah rumah di Desa Pasir Tinggi KecamatanTeupah Selatan, Simeulue, pada Selasa (25/8) dan melakukan peletakan batu pertama, sebut Kabid Humas.

Saat kunjungan Kapolres Simeulue itu juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue, Camat, Kapolsek, Personel Koramil, Danposal, Kepala Desa dan Personel Polsek Teupah Selatan, jelas Kabid Humas.Kapolres dalam kesempatan itu mendukung dan mengapresiasi program yang dibuat Bhabinkamtibmas Bripka M. Reza untuk membantu fakir miskin dan sedang menderita sakit tumor ganas ini, sebut Kabid Humas.

Kapolres Simeulue memberi apresiasi terhadap terobosan yang dilakukan Bripka M. Reza ini, kata Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, dengan program Bhabinkamtibmas ini, masyarakat juga berterima kasih atas kepeduliaan Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

Banda Aceh, 26 Agustus 2020
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh

Kontak Person
Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M.Si.
NO. HP:081341296273

(HUMAS POLRES SIMEULUE)