Polres Simeulue mengadakan Rapat Koordinasi dan mengevaluasi serta mengurai hambatan percepatan Vaksinasi yang di hadiri Waka Polres Simeulue Sugeng Sugiarto S.Pd.M.M , Kepala Puskesmas SE-Kabupaten Simeulue,direktur rumah sakit, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Simeulue Asisten 1, Ketua IDI. Selasa (19/10/2021) Pukul 10.00 WIB.

 

Waka Polres Simeulue memimpin rapat koordinasi pencegahan dan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Simeulue untuk mengevaluasi dan mengurai hambatan dalam pelaksanaan program vaksinasi. Di Joglo Polres Simeulue.

“ Hari ini kita evaluasi percepatan vaksinasi, apa –apa saja yang menjadi hambatan agar segera diperbaiki. Dimana ada sumbatan data dan sebagainya, harus dikolaborasikan bersama camat dan desa.”

 

Hadir dalam Kepala Puskesmas se-Kab.Simeulue, direktur Rumah Sakit, Kepala Kesehatan Se- Kab.Simeulue juga menjelaskan selanjutnya akan digelar rapat koordinasibersama camat akan segera menetapkan basis data untuk program vaksinasi agar program vaksin dapat dilaksanakan secara menyeluruh.

 

“Karena Kita menggunakan basis data desa, Jadi tau siapa-siapa saja yang belum divaksin, program ini harus dilaksanakan dengan maksimal” tuturnya.

Kami terus melakukan pemantauan untuk meminimalisir dan mengurangi penyebaran virus Covid-19. Serta kami berharap untuk kesadaran semua pihak agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan taat pada aturan pemerintah agar Covid-19 ini segera berakhir.”

Tak henti-hentinya pula menekankan kepada Jajaran agar tidak kendor dalam menegakkan protokol kesehatan, terus mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga PPKM Mikro dapat berjalan dengan maksimal.

 

Comments