Polres Simeulue Senin tanggal 18 Oktober 2021, pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB, Polsek Simeulue Barat mengamankan jalannya kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan di Puskesmas Sanggiran kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue.

Dalam rangka mensukseskan dan memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat, Polsek Simeulue Polres Simeulue melalui personil Bhabinkamtibmas mengamankan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Sanggiran guna menjaga kertertiban dan Penerapan Protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Simeulue Barat menyampaikan bahwa Pihaknya selaku Jajaran Polri akan terus mendukung dan membantu dalam hal Pengamanan maupun bantuan tenaga bila dibutuhkan oleh Puskesmas setempat dalam memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat.

  • “Sebagai anggota Polri di jajran kami akan terus mendukung dan memberikan bantuan sesuai kemampuan kami dalam membantu Puskesmas setempat untuk kelancaran kegiatan vaksinasi kepada masyarakat untuk mensukseskan Progam Vaksinasi Pemerintah”. Ujar Kapolsek

.Kegiatan berlangsung aman dan lancar.