WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melaksanakan Gelar Opsnal dalam rangka Anev guantibmas dan pembinaan satker Tahun 2022 Rabu, (01/062022).Gelar Opsnal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H didampingi Wakapolres. Sedangkan peserta gelar adalah para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan Kasi jajaran Polres Simeulue.

gelar opsnal ini dilakukan untuk meningkatkan Profesionalisme dan kinerja Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Simeulue. dalam pelaksanaannya dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dan yang belum dilaksanakan masing-masing bagian fungsi dan Polsek.Kapolres Simeulue dalam sambutannya mengatakan gelar opsnal di tingkat Polres ini dilaksanakan untuk kegiatan tugas di tahun 2022. Oleh karena itu diharapkan seluruh pelaksanaan tugas baik ditingkat Polres dan Polsek dapat dituangkan dalam giat analisasa dan evaluasi ini.Dalam gelar kali ini, dibuka paparan oleh Kabag Ren dan dilanjutkan oleh seluruh Kabag dan juga para Kasat,Kapolsek dan Kasi Polres Simeulue.

gelar ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dalam pelaksanaan tugas masing-masing fungsi dan Polsek jajaran selama tahun 2002. harapan Kapolres untuk kedepannya akan lebih baik dan lebih terkoordinir dengan rencana-rencana yang lebih terprogram lagi dan dapat memberikan inovasi-inovasi yang positif yang dapat menunjang Polres Simeulue ke arah lebih baik lagi.

( HUMAS POLRES SIMEULUE)