WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H memberikan penghargaan kepada anggota, Panglima Laut Kec. Teupah Barat dan Panglima Laut Lhok Desa Pulau Teupah, Rabu, (01 /06/2022).Pemberian penghargaan ini berlangsung di lapangan apel Polres Simeulue yang di hadiri oleh PJU dan seluruh Personel Polres Simeulue.

Ada empat belas anggota Polres Simeulue dan dua Panglima laut yang mendapat penghargaan dari Kapolres Simeulue berupa piagam penghargaan.Kapores Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H dalam arahannya menyampaikan bahwa keempat belas anggota dan dua Panglima Laut ini di berikan penghargaan atas keberhasilan dalam pelaksanaan penangkapan dan pengungkapan kasus yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue juga berharap agar anggota yang telah di berikan penghargaan ini lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan anggota lainnya bisa meniru kinerja anggota yang telah di berikan penghargaan.Begitu juga dengan dua Panglima Laut, yaitu Panglima Laut Kec. Teupah Barat dan Panglima Laut Lhok Desa Pulau Teupah, Kapolres Simeulue mengucapkan ” terima kasih yang sebesar – besarnya karena sudah membantu kinerja Polres Simeulue dalam menjaga Kamtibmas perairan kabupaten Simeulue”.

Kegiatan pemberian penghargaan berakhir sekira pukul 8.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)