WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue NY. Trisna Jatmiko, memberikan bantuan sosial kepada salah satu anggota Polres Simeulue Bripka Jumhari yang sakit menahun di Desa Suka Maju Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Rabu (01/06/2022).Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue di dampingi pengurus bhayangkari dan PJU Polres Simeulue melakukan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli, dengan memberikan tali asih kepada personel Polres Simeulue yang sakit menahun.Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Trisna Jatmiko mengatakan, “Jangan banyak pikiran kalau ada apa apa segera lapor kepada Kabag Sumda biar kabag Sumda menyampaikan kepada bapak Kapolres”.

Beliau juga berharap untuk Bhayangkarinya kalau bisa tetap ikut kegiatan Bhayangkari, karena biar kita bisa berbagi informasi jadi “kalau ibu ada apa-apa ibu bisa nanti menyampaikan kepada saya karena kita ini merupakan satu keluarga, jadi masalah yang besar bisa kita kecilkan dan yang kecil bisa ya kita hilangkan”.Pemberian bantuan berupa paket sembako dan kursi roda langsung diantarkan dan diserahkan oleh Kapolres Simeulue dan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue.

Bripka Jumhari adalah salah satu anggota Polres Simeulue yang mengalami sakit penyempitan pembuluh darah (burger disiase) sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang.

Kegiatan bakti sosial ini berakhir sekira pukul 15.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)