Pada Saat Personel Polres Simeulue Laksanakan Latihan Dalmas Di Lapangan Mapolres Simeulue

Dalam rangka Kesiapan Menghadapi akan adanya kegiatan Unjuk Rasa Di kabupaten Simeulue, Kepolisian Resor Simeulue Melaksanakan Latihan Dalmas ( Pengendalian Massa). Dihalaman Mapolres simeulue, pada hari kamis ( 06/07/2017 ). Sekira pukul 10 . 00 wib.

Latihan dalmas yang melibatkan seluruh personil polres Yang telah disiapkan lebih dikenal dengan “Pasukan Anti Huru Hara”, pelaksanaan Latihan yang di dipimpin Oleh Kasat Shabara Polres Simeulue Iptu Bono Serta Para Kanit Dalmas Polres, Latihan kali ini mengulang gerakan – gerakan awal dalmas serta tehnik – tehnik untuk mengurai pengunjuk rasa, Dalam kesempatan itu juga polwan polres simeulue melaksanakan latihan tehnik – tehnik mengalihkan para pengunjuk rasa ( Negosiator ).

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si, kepada www.tribratanewssimeulue.com Mengatakan, seluruh personel polres harus menguasai tehnik dasar dalmas karena sewaktu waktu bisa terjadi unjuk rasa, Apalagi tahapan pemilukada tahun 2017 yang akan Berakhir Pada 20 juli mendatang, dengan dilantiknya Cabup dan cawabup Terpilih Periode 2017 – 2022 di kabupaten Simeulue. “Ungkapnya”.

Comments