Pada Saat Kapolres Simeulue Mengecek Gakdiplin & Gampol Personel Polres Simeulue

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Pimpin kagiatan Gaktiblin ( Penegakan Penertiban Disiplin ) Turut di Dampingi Seluruh PJU Polres Simeulue Untuk mengecek Kesiapan Peformence , Gampol, Para Personel Polres Simeulue, Dilapangan Apel Polres Simeulue , Rabu ( 05 / 07 /2017 ).
Sekira Pukul 08.00 Wib .

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si kepada Tribratanewssimeulue. Com mengatakan pemeriksaan penegakan disiplin kepada personel polres ini di maksud untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kelengkapan pribadi personel polres simeulue di karenakan persiapan pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara ke -71, untuk pertama kalinya dilaksakan diluar mako polres simeulue. Yang akan di gelar di lapangan pendopo Simeulue.

” upacara terbuka untuk umum apabila masyarakat ingin hadir dan menyaksikan pelaksanaan upacaranya masyarakat di persilahkan hadir karena kita akan menyuguhkan beberapa atraksi dari beberapa personel polres simeulue “. ucap kapolres.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemantapan peraturan baris – berbaris ( PBB ) , Menyakikan Mars Polri, Hymine Polri serta Yel – Yel polres Simeulue, yang langsung di pimpin oleh kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si dan juga rutin dilaksanakan setelah usai pelaksanaan apel pagi.