Saat PaurDokkes dan Propam Polres Memeriksa Personel yang Sakit.

pada hari Kamis 06 Juli 2017 pukul 10 Wib, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K , M. Si di sela kesibukannya melalui Kabag Sumda Polres Simeulue Kompol Tatok Haryadi Memberikan Arahan Saat apel Pagi berlangsung , untuk mengecek khususnya Personel polres yang sedang dalam keadaan sakit, Perintah tersebut langsung di tindak lanjuti dengan segera oleh Paurdokes, dan Kasi Propam Polres Simeulue langsung melakukan pengecekan ke Bag Sumda Polres simeulue dan ternyata jumlah personel Polres simeulue sebanyak 306 Personel terdiri dari Polki sebanyak 296 dan polwan sebanyak 10 personel.

Ini adalah data jumlah personel Polres termasuk yang penempatan baru menyelesaikan pendidikan, setelah mendapat keterangan dari bagsumda, kasie Propam dan kaurdokes yang di tunjuk mendapakan berita bahwa ada 3 anggota Polres Simeulue yang sedang sakit, Akp Rosmaladi , Brigadir Darma Putra, Brigadir Momon yg saat ini diRsu daerah simeulue yg rencananya pagi ini akan melaksanakan Operasi Apendiks ( usus buntu) ur dokkes melakukan pemeriksaan dan pemberian obat- obatan bagi personil yang sakit dirumah.

Paurdokes dan Sie Propam yang berkomunikasi dengan Akp Rosmaladi dan Brigadir Darma Putra, saat mendatangi Rumahnya, kesehatan keduanya sudah barangsur membaik, dan paurdokes Bripka Rahmad bersama Anggotanya langsung memeriksa kesehatannya dan menanyakan tentang perkembangan kesehatannya dan memang ada perubahan dalam percakapan mereka.

semoga rekan kami Akp Rosmaladi, Brigadir Darma putra, Brigadir Momon cepat sembuh dan semoga allah SWT mengangkat penyakitnya dan dapat bekerja sebagai mana biasanya. Amin

Comments