www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh-

Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue kembali gelar vaksinasi di SMKN 2 Sinabang pada hari Rabu (13/10/2021) sekiranya Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M., Kabag Ren Polres Simeulue AKP Deni Iskandar, S.E., Kasi Propam Polres Simeulue Aiptu Ferry Afrizal S. Will, Kepala Sekolah SMKN 2 Sinabang, Bhabinkamtibmas, Nakes, dan Peserta Vaksinasi.

Antusiasme para Siswa/i SMAN 2 Sinabang untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi. Wakapolres Simeulue juga memberikan sosialisasi kepada Siswa/i SMAN 2 Sinabang.
“Dimasa pandemi ini, pentingnya kita selalu untuk menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian kita, baik disekolah maupun saat beraktivitas. Lalu, untuk meningkatkan imun kita agar tidak tertular oleh Covid-19, ayo kita laksanakan vaksinasi, vaksin aman dan halal.” Ucap Sugeng.”

“Dalam hal ini, kami keluarga besar SMKN 2 Sinabang mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Simeulue yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah ini.” Tutup Kepala Sekolah

(Humas Polres Simeulue)

Comments