www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh- Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue laksanakan Vaksinasi Tamong Gampong di Desa Lafakha, Kecamatan Alafan secara On The Spot pada hari Senin tanggal (11/10/2021)

Gerai Vaksinasi langsung di padati oleh warga desa setelah dibuka. Masyarakat datang berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksinasi, baik dari pelajar hingga lansia. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Alafan Syafrudin Gea, Camat Alafan Drs. Afdanudin, Kepala Desa Lafakha, Perangkat Desa, Nakes, Paurkes Polres Simeulue, dan Peserta Vaksinasi.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi secara On The Spot, maka masyarakat kabupaten simeulue dapat tervaksin. Kami dari Polres Simeulue akan tetap melaksanakan vaksinasi secara on the spot ke desa-desa yang berada di kabupaten Simeulue ini.” Ucap Paurkes Polres Simeulue.

Afdanudin, selaku Camat Alafan Sangat berterima kasih kepada Polres Simeulue yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Lafakha. Tuturnya “Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Polres Simeulue yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Lafakha ini. Selain itu, dengan adanya sosialisasi tentang pentingnya kita melaksanakan vaksinasi dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, kami sangat berterima kasih sekali.” Tutup Afdanudin.

(Humas Polres Simeulue)

Comments