www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh- Polres Simeulue laksanakan vaksinasi di Warung Kopi Bang Jul pada Hari Rabu (13/10/2021) sekiranya Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., Kasat Intelkam Polres Simeulue AKP Elfion By, Kabag SDM Polres Simeulue AKP Lukman, Dandim 0115 Simeulue LETKOL INF Yogi Bahtiar, S.Kom., M.Ba., Bupati Simeulue Erly Hasyim, S.H., S.Ag., M.Ikom., Kasat Tahti Polres Simeulue, Kasat Res Narkoba Polres Simeulue, Kasat Pol-PP, Nakes, Paurkes Polres Simeulue, dan Para Peserta Vaksin.

Gerai Vaksinasi tersebut di banjiri oleh warga, antusiasme warga sangat tinggi sekali ingin melaksanakan vaksinasi, dan yang mengejutkan apabila sudah melaksanakan vaksinasi, gratis makan dan minum sepuasnya dengan menunjukkan kartu vaksin.

“Melihat kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres Simeulue, terkait dengan proses vaksin yang di lakukan di komponen masyarakat kita, kita lakukan di Warung Kopi, suatu gagasan yang luar biasa.” Ucap Erly apresiasinya pada Polres Simeulue

“Kami semua sinergitas TNI-Polri mengadakan vaksin yang bernama Vaksin Tamong Kedai Kopi. Kenapa di kedai kopi? Masyarakat Aceh khususnya di pagi hari banyak masyarakat yang berada di warung kopi. Kita memperdekatkan diri kepada masyarakat, sambil ngopi dan makan gratis, masyarakat juga dapat vaksin gratis.” Tutur Pandji dalam wawancaranya.

(Humas Polres Simeulue)

Comments