Kepolisian Resor Simeulue laksanakan Rapat koordinasi di aula Polres Simeulue dalam rangka pelaksanaan operasi Patuh Rencong 2018 di wilayah hukum Polres Simeulue, Kamis (26/4/2018).

Rapat Koordinasi yang Dipaparkan Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Syahral Handani dihadiri PJU Polres Simeulue , Serta Instasi terkait.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops menyampaikan bahwa untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

untuk itu dalam rangka pelaksanaan operasi patuh Rencong Tahun 2018 ini agar semua instansi dapat melibatkan diri dalam pelaksanaan Operasi yang akan di laksanakan selama 14 (empat belas) hari yaitu mulai hari ini tanggal 26 April s/d 09 Mei 2018, kemudian di harapkan kepada semua instansi yang terlibat dalam pelaksanaan operasi agar dapat menjalin kekompakan sehingga tercipta situasi nyaman, aman dan kondusif”, ucapnya.”

Comments