Pada Saat Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Memberi Arahan Pada Rapat Anev

Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di ruang Atee Fulawan Polres Simeulue , Senin (30/04/2018) pagi.

Dalam anev mingguan ini dihadiri Waka Polres ,Kabag, Kasat, dan seluruh Perwira Polres. Pada kesempatan ini, Bag Ops, Fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas dan Binmas masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Simeulue dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil polri dalam memberikan pelayanan masyarakat. Kapolres juga menekankan kepada perwira polres agar pembinaan personel baik kedisiplinan maupun opsrasional dilaksanakan dengan sebaik mungkin sehingga tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh personel. Ucapnya.”

Pelaksanaan Operasi Patuh Rencong 2018 ini agar benar benar dilaksanakan sesuai dengan rencana garis besar operasi.” tambahnya.”

Serta dalam pelaksanaan tugas kedepan kita bisa lebih memacu diri kita sendiri, mari berubah supaya lebih profesional.

Comments