Pada Saat Waka Polres Simeulue Memipin Apel Siaga May Day

Dalam rangka mengantisipasi Hari Buruh Sedunia (May Day), Polres Simeulue beserta jajaran Polsek melaksanakan Apel Siaga, Selasa ( 01/05/17) pukul 08.00 WIB, bertempat di Mapolres Simeulue .

Kegiatan Mayday di Polres Simeulue dipimpin oleh Wakapolres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.S yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, para perwira dan seluruh anggota Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Simeulue memberikan arahan dalam rangka Hari Buruh Internasional untuk kepada seluruh anggota Polres Simeulue dan jajaran untuk tetap siaga dalam hal ini jajaran Kepolisian RI melaksanakan Siaga 1(satu) untuk mengantisipasi adanya Unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional ( May Day ) serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di Wilayah Hukum Polsek masing-masing. Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan Kesiap Siagaan Pasukan guna mengecek kesiapan kita.

Ia juga menambahkan “ untuk Wilayah Hukum Polres Simeulue sampai saat ini belum mendapatkan informasi Bahwa akan diadakannya kegiatan buruh dalam memperingati hari buruh internasional, akan tetapi monitoring dan kesiapsiagaan tetap dilakukan untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.”“ Kepada seluruh peserta apel, untuk melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain.”ungkap Wakapolres.

Pada Saat Waka Polres Memberikan Arahan Kepada Personel Polres Simeulue

Comments