Kapolres simeulue Photo bersama sebelum melaksanakan Patroli Antisipasi Unras ( May Day )

Pada Saat Pemberian Arahan Kepada Anggota Yang akan melaksanakan Patroli

Guna mengantisipasi ancaman dan ganguan kamtibmas, dalam memperingati hari buruh nasional dan long weedkend serta Unras , Polres simeulue laksanakan siaga satu dan juga menurunkan personel khusus untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar objek vital.

Perbankan, area pertokoan dan perkantoran.
Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si saat mengambil Apel dan memberikan arahan mengatakan bahwa monitor seluruh kegiatan atau keramaian masyarakat dan sambangi perkantoran, obyek vital seperti perbankan, area pertokoan dan perkantoran yang rawan guantibmas dalam rangka harkamtibmas dalam peringatan mayday.

dalam kesempatan lain Kasat Sabhara mengatakan kegiatan patroli seperti ini rutin dilaksanakan oleh anggota Sabhara guna antisipasi gangguan kamtibmas.

“Giat patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktifitasnya,” kata Iptu Bono.

Lebih lanjut selain melakukan patroli , kita juga menyempatkan untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang kita jumpai saat patroli. Kita berpesan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak pidana kriminalitas.

Pada Saat Pelaksanaan Patroli

Comments