Pada Saat Pemeriksaan Pasukan .

Kepolisian Resor Simeulue Menggelar Apel Operasi keselamatan lalu lintas dengan sandi “Operasi Keselamatan Rencong 2018 ” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 05 – 25 Maret 2018, Kamis ( 01/03/2018 ) yang dilaksankan di lapangan Mapolres Simeulue. Dan Dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Ops Keselamatan Rencong 2018.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.S menjadi Inspektur Upacara pada Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Rencong 2018 tersebut, Apel yang di ikuti pasukan upacara Seluruh Personel Polres Simeulue TNI- AD Kodim 0115 Simeulue, Lanal Simeulue , Pol PP, Dishub dan seluruh peserta Apel.

Inspektur upacara pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan, Apel gelar pasukan dilaksanakan guna mengetahui kesiapan seluruh personel yang terlibat operasi maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Waka Polres Simeulue Menambahkan bahwa operasi ini bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra baik tertib dalam berlalu lintas, serta terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas dipropinsi Aceh khususnya Kabupaten simeulue.

Pada Saat Kabag Ops Memimpin Rapat Koordinasi

Usai Pelaksanaan Apel Gelar dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Operasi keselamatan lalu lintas dengan sandi “Operasi Keselamatan Rencong 2018, yang di paparkan oleh Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Syahral Handani didampingi Kasat Lantas dan diikuti oleh instansi terkait.

Comments