Babinkamtibmas Desa Matanurung Kecamatan Simeulue Timur ,Kabupaten Simeulue Bripka Rendy Siswanto membantu warga dalam gotong royong pembuatan lapangan volly.

Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas penanggung jawab keamanan namun juga benar benar membaur dengan masyarakat dalam bidang Gotong royong bermasyarakat yang Sedang melaksanakan pembuatan lapangan Volly yang merupakan sarana olahraga untuk masyarakat desa.

Dengan bergotong royong dengan masyarakat dan aparat desa merupakan kewajiban anggota kepolisian hususnya anggota Babinkamtibmas selaku ujung tombak kepolisian dalam masyarakat terhadap polisi yang dituntut berada ditengah masyarakat.

Dengan terjalinnya kerjasama seluruh komponen diharapkan tercipta kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Simtim Iptu D.Aritonang secara umum telah menerapkan kewajiban terhadap setiap anggotanya untuk terus membangun sinergi masyarakat dan aparat desa selain melaksanakan tugas pokoknya Polisi juga dituntut terjun langsung dalam setiap kegiatan masyarakat.

Kegiatan Babinkamtibmas tersebut mendapat tanggapan positif dari Masyarakat menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Anggota Babinkamtibmas dengan hadir langsung dimasyarakat semoga dapat langsung menampung aspirasi masyarakat dibidang keamanan dan ketertiban.