Photo Bersama Usai Sosialisasi Operasi Keselamatan Rencong 2018 di SMA N 1 Sinabang.

Kegiatan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Simeulue dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Rencong 2018 di wilayah Hukum Polres Simeulue melakukan Sosialisasi Penyuluhan kepada Pelajar Siswa – Siswi SMA N 1 Sinabang dan Masyarakat Kabupaten Simeulue, Sabtu ( 03 / 18 ).

Pada kegiatan sosialisasi di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Simeulue AKP Budi Haryono dan didampingi Kanit Dikyasa serta Anggota Lantas Polres Simeulue, selain memberikan materi tentang Safety Riding sekaligus melakukan Sosialisasi Operasi Keselamatan Rencong 2018.

Diharapkan dengan kegiatan ini Masyarakat Serta Siswa Siswi khususnya di kabupaten simeulue mengetahui, mengerti dan Memahami serta ada perubahan mindset dalam berlalulintas sehingga dapat merubah perilaku dijalan untuk menjadi lebih tertib serta mereka menjadi pioner – pioner pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di lingkungan dan tempat tinggalnya masing – masing.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K,. M.Si melalui Kasat Lantas Polres Simeulue AKP Budi Haryono mengungkapkan ” Sosialisasi yang kita laksanakan agar para masyarakat lebih memahami tentang berlalu lintas dan dapat melengkapi segala surat-suratnya sesuai dengan peruntukannya.” ungkapnya.”

Comments