WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 02/10/2023 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72, Polres Simeulue menggelar kegiatan donor darah serentak yang dihadiri oleh Waka Polres Simeulue, KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H, serta seluruh pejabat utama dan personel Polres Simeulue.Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Polres Simeulue (Mako Polres Simeulue) dengan tujuan mendukung penyediaan stok darah yang memadai untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat.

Selain itu, kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Simeulue terhadap kebutuhan kemanusiaan di wilayahnya.Waka Polres Simeulue, KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H, dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan donor darah ini adalah salah satu cara kita untuk berkontribusi positif kepada masyarakat. Kami berharap darah yang terkumpul dari kegiatan ini dapat membantu menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkannya.”

Seluruh personel Polres Simeulue turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan penuh semangat. Donor darah serentak ini menjadi wujud nyata dari semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang ada di kalangan Polres Simeulue.

Kegiatan donor darah ini juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat yang turut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan ini.Polres Simeulue berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkala sebagai bagian dari upaya mereka untuk terus berkontribusi dalam memajukan dan melayani masyarakat.

 

 

(Humas Polres Simeulue)