WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, Jumat, 28 September 2023 – Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Simeulue, 10 personel dari Satuan Samapta Polres Simeulue melaksanakan kegiatan patroli Printis Presisi.Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan mengamankan pusat keramaian serta objek vital dalam rangka mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.Patroli Printis Presisi ini melibatkan 10 personel yang menggunakan kendaraan R2 Samapta. Mereka dengan teliti memantau area-area strategis, terutama pusat keramaian dan objek vital di wilayah hukum Polres Simeulue.

Tindakan ini sebagai bagian dari komitmen Polres Simeulue untuk memberikan pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta Polres Simeulue, mengatakan, “Kegiatan patroli Printis Presisi ini merupakan langkah konkret kami untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah kami. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melindungi objek-objek vital yang penting bagi kehidupan sehari-hari.”Kepolisian Polres Simeulue juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat diharapkan selalu melaporkan kejadian yang mencurigakan dan bekerja sama dengan kepolisian demi terwujudnya lingkungan yang aman dan damai.

 

 

(Humas Polres Simeulue)