WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- [Salang, 2 Oktober] – Personel Polsek Salang, yang bertugas di Kabupaten Simeulue, melaksanakan patroli rutin pada Senin, 2 Oktober 2023, di Desa Bunga, Kecamatan Salang.Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berada di rumah dan yang sedang berkumpul di warung setempat.

Patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Salang untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah mereka. Dengan menyasar masyarakat yang ada di rumah dan yang berkumpul di warung, mereka berharap dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada warga setempat.

Kapolsek Salang IPDA Marwazi Lubis, S.H, menyatakan, “Kami sangat peduli dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat kami. Patroli rutin ini adalah salah satu langkah kami untuk mencegah tindakan kriminal dan memberikan rasa aman kepada warga kami.”

Selama patroli, personel Polsek Salang berinteraksi dengan masyarakat setempat, memberikan himbauan tentang keamanan, dan mendengarkan masukan dari warga.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan positif dari masyarakat yang merasa dihargai dan dilindungi.

Dengan melanjutkan patroli rutin ini, Polsek Salang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka, serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

 

(Humas Polres Simeulue)