WWWTRIBNRATANEWSSIMEULUE.COM- Polres Simeulue bersama dengan warga dan pelajar melaksanakan gotong royong membersihkan pantai, di pantai Lasikin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Kamis (13/7/2023).Kapolres Simeulue AKBP SUJOKO, S.I.K., M.H melalui KabagOps Polres Simeulue AKP HARMANSYAH menyatakan bahwa, “Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak se-Indonesia.

Dengan membersihkan sampah secara serentak, maka Indonesia khususnya Simeulue menjadi bersih dan asri, sehingga masyarakat sehat dan kuat.Untuk Polres Simeulue dalam kegiatan peduli lingkungan, bersih – bersih sampah dilaksanakan di Pantai Lasikin, Desa Lasikin, Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue melibatkan 30 personil yang dipimpin oleh KabagOps Polres Simeulue AKP HARMANSYAH.

Tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial, yaitu dengan kerja bakti bersihkan lingkungan dan jangan lupa untuk kita semua selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif

Gotong royong ini semakin membuat kuatnya sinergitas antara warga dengan Polri.

Sementara itu masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Polres Simeulue tersebut.“Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lingkungan menjadi bersih,” tutup AKP HARMANSYAH.

 

 

(Humas Polres Simeulue)