WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue mengadakan Jumat Curhat di Warkop Edi Bass Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue Pada hari ini Jum’at (14/7/2023). Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H. dan di hadiri oleh Kasatbinmas Polres Simeulue, Kasat Lantas Polres Simeulue, Kasat Samapta Polres Simeulue, KBO Intel Polres Simeulue dan Warga Desa Sinabang Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H. menyampaikan, Program jumat curhat yang langsung diperintahkan oleh Bapak Kapolri melalui Kapolda jajaran dengan di era digital seperti sekarang ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri, dan kegiatan Jumat Curhat ini dapat membuat hubungan semakin erat antara Masyarakat dengan Polri Khususnya Polres Simeulue.

Adapun kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kab. Simeulue dalam Kehidupan Sehari-hari, salah satunya tadi terkait banyaknya jalan yang rusak.

Waka Polres Simeulue menanggapi pertanyaan masyakat dengan menyampaikan, masalah jalan yang rusak, kami akan koordinasi dengan pihak terkait untuk menjembatani keluhan dari masyarakat.Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)