WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Polres Simeulue, malam ini laksanakan patroli skala besar dibarengi membagikan 50 paket bantuan sosial (bansos) secara Door to door kerumah -rumah masyarakat terdampak PPKM , Jum’at (23/07/2021).Pembagian bansos ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Simeulue, AKP, Arifin Bernad Tambubolon, S.H., yang didampingi oleh KBO Sabhara, Kasat Tahti, dan Kabid Trantib Satpol PP.

Kabag Ops Polres Simeulue, AKP, Arifin Bernad Tampubolon, S.H., yang memimpin kegiatan itu

Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Simeulue, mengatakan,” sebanyak 30 (Tiga Puluh) Personil Polri dari Polres dikerahkan oleh bapak Kapolres Simeulue kemudian 10 Personil dari TNI Kodim 0115/SML, 10 orang Anggota Satpol PP dan 10 Ormas (KNPI Simeulue) untuk melaksanakan Patroli Guantibmas dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat dalam masa PPKM Mikro di Wilkum Polres Simeulue,” ujarnya“Kegiatan yang kita lakukakan ini bukan penindakan, tapi hanya berupa Door to door kerumah -rumah warga yang terdampak Covid-19 pada masa PPKM mikro. Dan kita juga membawa 50 paket sembako dan juga bras dibagikan malam ini,” jelas Kabag OpsArifin juga mengungkapkan patroli Gabungan pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

“Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan bersama ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat pada masa PPKM mikro saat ini.” kata Arifin.Lanjutnya, “Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”.jelasnyaAdapun sasaran yang kita lakukan pada malam ini menyasar ke rumah masyarakat yang kurang mampu, para pedangan kecil, kaum duafa, dan penyandang disabilitas, yang berada diwilayah Kota, Desa , Pelosok atau didalam lorong-lorong Kecil yang tidak bisa ditempuh dengan menggunakan Kendaraan roda Empat maupun roda Dua,” tutup Kabag Ops.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments