Kepolisian Resor Simeulue melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan membaca surat yasin setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (14/2).

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Simeulue dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujarnya.

Bertempat di musholla Nurul ikhsan Polres Simeulue kegiatan binrohtal dipimpin Ustad Bahlian, yang diikuti seluruh anggota Polres yang beragama Islam, dimulai dengan pembacaan surat yasin dan ditutup dengan doa.

“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” lanjut Kapolres.

Comments