Dalam rangka silaturahmi dan mempererat sinergitas, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,S.H.,M.H. beserta Pejabat Utama dan jajaran Polres Simeulue melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue, Kamis (2/14).

Kapolres Simeulue beserta rombongan diterima oleh Bupati Simeulue beserta Wakil Bupati, Kabag, dan Kadis Kabupaten Simeulue, dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Simeulue menyampaikan bahwa sangat berterima kasih atas kesediaan Kapolres Simeulue untuk melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi.

Setelah Bupati Simeulue menyampaikan sambutannya, dilanjutkan dengan penyampaian serta himbauan dari Kapolres Simeulue, Kapolres Simeulue sangat berterima kasih kepada Pemkab Simeulue yang telah menerima dengan sangat humanis atas kunjungan Kapolres beserta rombongan, disela penyampaiannya Kapolres Simeulue juga menanggapi jika ada perihal permasalahan yang ada di Pemkab Simeulue agar diselesaikan secara kekeluargaan tanpa adanya tindakan kekerasan, upaya Hukum adalah upaya terakhir, diharapkan pula peran Camat, Lurah, Desa dalam penyelesaian masalah.

Selain membahas Masalah Hukum, Kapolres juga menyampaikan perihal Pemilihan Umum serentak bulan April 2019, sedini mungkin Kapolres mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Kapolres menghimbau Pemkab Simeulue dalam hal ini agar selalu berkoordinasi dengan Polres Simeulue, agar selalu diaktifkan patroli bersama dengan Personil polri dan Pihak Pemkab Simeulue.

Kapolres Simeulue berharap, selama pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Simeulue nantinya, agar situasi selalu dalam keadaan aman dan kondusif, diharapkan kerjasama terjalin dengan baik antara Pemkab Siemulue dengan Masyarakat dan Polres Simeulue. Pungkasnya”

Comments