WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-**Polsek Alafan – Selasa, 9 Januari 2024**Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat, Bripka Asmaul Haya dari Polisi RW Polsek Alafan, pada Selasa (9/1/2024), berhasil memberikan bantuan kepada seorang supir truck yang mengalami mogok di pinggir jalan.Bripka Asmaul Haya yang tengah melakukan patroli, dengan sigap mendekati supir truck yang mengalami kendala teknis.

Dengan kebijaksanaan, Bripka Asmaul Haya mengusulkan agar truck tersebut didorong ke Polsek Alafan untuk mempermudah proses perbaikan.

Menariknya, tanpa ragu-ragu, Bripka Asmaul Haya bersama dengan warga sekitar turut serta dalam aksi kemanusiaan ini. Mereka bersama-sama mendorong truck tersebut menuju Polsek Alafan, wujud kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Perbuatan baik ini mencerminkan semangat pelayanan dan keterlibatan aktif Polsek Alafan dalam menjaga kesejahteraan masyarakat. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk saling membantu dan bekerja sama demi kebaikan bersama.

 

 

 

(Humas Polres Simeulue )