WWWTRUBRATANEWSSIMEULUE.COM-Personel Polres Simeulue laksanakan safari ramadhan di tiga mesjid yang ada diwilayah Kab. Simeulue, Rabu (5/4/2023).Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue, Para Ustad, Para Personil Polres Simeulue dan Masyarakat Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, Dalam kegiatan safari Ramadhan Polres Simeulue tersebut dibagi menjadi 3 tim antara lain Tim I di Mesjid Baiturrahim Desa Lasikin, Tim II di Mesjid Al Huda Desa Suka Maju, Tim III di Mesjid Nurul Hidayah Desa Simpang Abail.Disalah satu mesjid Kabaglog Polres Simeulue mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas penyambutan kedatangan kami dalam rangka Safari Ramadha kami sangat apresiasi. dalam kesempatan ini juga kami ingin mensosialisasikan bahwa dalam rekrutmen Polri GRATIS tidak dipungut biaya apapun. Karena sudah ada contoh dari Personil Polres Simeulue yang mana personil tersebut berasal dari keluarga tidak mampu tapi tidak menjadi suatu halangan dalam menggapai cita-citanya semoga ini menjadi motivasi kita bersama.

Dan kami juga menghimbau agar berhati-hati terkait dengan kejahatan – kejatahan yang terjadi selama ini diharapkan agar masyarakat tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan di Kab. Simeulue, selanjutnya kami menghimbau agar sebelum berangkat melaksanakan shalat Isya dan taraweh agar memastikan pintu rumah sudah terkunci untuk antisipasi agar terhindar dari pencurian,dan dicek jg api kompor harus sudah dalam keadaan mati agar tidak terjadi kebakaran.Kegiatan safari ramadhan berakhir sekira pukul 22.00 Wib, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

(Humas Polres Simeulue)