WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Hari Lebaran Kasat Sabhara Polres Simeulue sebagai Perwira Pengendali beserta dua Personil dan Satu Pers Sat Intelkam, Satu Orang Sat Reskrim Polres Simeulue Melaksanakan Pelayanan, Pengamanan Terbuka dan Tertutup Di Bandara Lasikin Kab.Simeulue. pada hari Sabtu (8/6/2019).

Pantauan Humas Polres Simeulue dan Keterangan Kasat Shabara Polres Simeulue sebagai Perwira Pengendali Mengatakan”, Personil Pengamanan Pelayanan Pos Ops Ketupat Rencong 2019 di Bandara Lasikin Sebanyak Lima Personil, Tiga Anggota Sat shabara dan Satu pers Intelkam dan satu Pers Reskrim, dari Bandara Kuala Namu Medan Sumatra Utara terbang dengan Pesawat Wing Air dan Mendarat Ke Bandara Lasikin Pada pukul 13.30 Wib dengan jumlah penumpang 47 Orang,laki -laki 30 Orang dan Perempuan 17 Orang.

“,Selanjutnya pada pukul 14.00 Wib, pesawat Wing Air Berangkat Dari Bandara Lasikin Kab.Simeulue menuju Ke Medan, dengan Jumlah Penumpang 52 Orang , Laki-laki 34 Orang dan Perempuan 18 Orang. can you use ivermectin paste on dogs Kasat Sabhara juga Mengatakan”,dalam melaksanakan tugas kepolisian maka personil Memperketat Pengamanan di diseputaran Bandara Lasikin dengan cara melakukan Patroli serta Mengecek dan Mengontrol Diseputaran Bandara Serta Pam dan Pelayanan KPD Karyawan Bandara dan Para Pemudik Lebaran, Guna untuk Mencegah Sabotase dan gangguan Kamtibmas lainnya agar Aktifitas dibandara maupun yang datang dan para Pemudik Lebaran berjalan Lancar Aman dan nyaman”, ucapnya

(Humaspolressimeulue).

Comments