WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas diseputaran Pantai Wisata Desa Lantik Kec.Teupah Barat Kab.Simeulue, Kapolsek Teupah Barat Ipda T.Bantasyah ,dan Dua Personil Brigadir Irvan dan Briptu Alfin.R Melaksanakan Patroli diseputaran Pantai dan Pengamanan.

Seperti Kita lihat pada hari Sabtu. (08/06/2019) IPDA T.BANTASYAH Bersama Dua Anggota Brigadir Irvan dan Briptu Alfin.R melakukan patroli di Pantai Wisata Desa Lantik.

Dalam Kegiatan Patroli tersebut dua Orang Personil Dan kapolsek Teupah Barat juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain ataupun mandi di laut Karena mengingat Laut Lantik Yang Sanagat Dalam dan Ombak Yang sangat Tinggi,

Pada Kegiatan Patroli tersebut Kapolsek Beserta Dua Personil juga memberikan Arahan Kepada Para pengunjung Wisata untuk Melaporkan jika ada kejadian Sekecil Apapun untuk Segera untuk Melaporkan atau menghubungi Anggota Patroli yang Sedang melaksanakan Pengamanan.

“,Kapolsek Teupah Barat IPDA T.Bantasyah mengatakan”, bahwa tidak dihari liburan Saja anggota Kami melaksanakan Patroli, Dihari hari Biasanya juga Anggota kami Selalu melaksanakan Patroli Rutin Khususnya di Pantai pantai yang berada diwilayah hukum Polsek Teupah Barat, Apa lagi dihari Libur Lebaran ini yang Sangat banyak dan Padat Penggunjungnya Sekitar 2000 Orang lebih pengunjung di Pantai Desa Lantik yang Begitu indah dan Besar Ombaknya, Guna untuk mencegah terjadinya Ganggguan Kamtibmas dan Hanyut dilaut, dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga yang sedang berlibur. Ucap”, T.Bantasyah.

(Humaspolressimeulue)

Comments