WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- menyemarakkan Idul Fitri 1440 H, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho,SIK,SH,MH menggelar open house di rumah kediaman dinas kapolres Simeulue, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl. 09.00 Wib.rabu s/d Kamis”(06/06/2019).
Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Nurul Huda Desa Suak Buluh kec.Simeulue Timur, para Kabag, Kasat, Kasi, perwira staf, Kapolsek jajaran, personil polres serta para tamu undangan dan Seluruh Masyarakat dengan Membawa keluarganya dan Anak-anak diberbagai kecamatan yang hadir antusias menghadiri open house yang digelar Kapolres.
Acara Open Hause tersebut Berjalan dari Hari Lebaran Pertama hingga Lebaran Kedua terlaksana.
Sementara, Sarwo Edy salah satu warga Kabupaten Simeulue nampak Jelas yang menggunakan pakaian Batik Mengatakan”, sangat mengapresiasi Kapolres Simeulue yang telah melaksanakan Open House. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat, Kami di hari lebaran ini Lebih memilih Silaturahmi Kerumah bapak Kapolres dan kerumah-rumah kerabat dan tetangga dari pada Kepantai,karena Beliau sangat Ramah dengan Masyarakat dan peduli dengan masyarakatnya “, Ucapnya kepada Kepada humas Polres Simeulue dan Wartawan pada saat diwawancara.
Kapolres Simeulue menyiapkan Ribuan porsi makanan Minuman Nasi Lontong satu gerobak Mei bakso dan satu gerobak Sate Padang Ala Simeulue dan berbagai makanan lainnya untuk menjamui keluarga besar polres Simeulue serta Seluruh masyarakat dengan membawa Keluarganya dan anak – Anak di sekitar Kabupaten Simeulue yang hadir. disisi lain di mumen idul fitri 1440 H, terlihat Kapolres Simeulue dan Ketua Bhayangkari cabang Simeulue Ny.Fani Ardanto serta Anak-anaknyanya membagi bagikan hadiah Thr kepada ratusan anak-anak anggota Polri serta masyarakat dan Anak-anak yatim yang hadir memenuhi rumah Kapolres pada acara Open House.
” Kami sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin, ” ucap Kapolres Kapolres Simeulue saat menyapa Para Tamu serta warga masyarakat dan anak anak yang hadir.

(humaspolressimeulue)”

Comments