Seperti Kita lihat, mereka dalam acara Halal bihalal yang berada dirumah kediaman Kapolres Simelueu, maupun Dimako Lanal dan di Kediaman Dandim 1105 Simeulue, mereka Sangat Akarap dan sangat kompak, ibarat Satu Keluarga besar yang sangat akur dan bahagia. Selasa (4/6/19).
Bukan itu saja dalam kegiatan Sehari-hari ke Tiga Pemimpin itu dengan bersama sama Aktif disegala bidang kegiatan diKabupaten Simeulue ini dalam pengabdiannya untuk Masyarakat Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mereka bersatu Tekat dan selalu bergandengan tangan untuk bersama sama menjaga keutuhan Wilayah, Khususnya Kabupaten Simeulue ini.
Kebersamaan TNI-POLRI ini kekuatan yang tak Terkalahkan,ketiga Pemimpin ini Sangat cerdas tidak bisa terpancing dengan Propokasi apapun”, humas Polres Simeulue.

Tampak Hadir dalam Halal bihalal di kediaman Kapolres Simeulue yaitu
Kapolres Simeulue AKBP (Ardanto Nugroho, SIK,SH,MH) bersama seluruh PJU dan Personil Polres Simeulue beserta istri , Dandim 1105 Simeulue (LETKOL Inf Awang Danuarto, S.Sos) beserta istri dan para PJU Kodim 1105 Simeulue dan Personil, Danlanal Simeulue ( Letkol Marinir Wempi, M.Tr.Hanla, M.M.)beserta Istri dan PJU Lanal Simeulue dan personil.

Dalam sambutannya Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah 2019 dan Mohon maaf lahir batin taqobalallahu Minna wa minkum, mudah – mudahan di syawal ini kita semua bisa saling memaafkan dan semua bisa meningkatkan amal ibadah kita semua, dan menyampaikan bahwa kegiatan halal bi halal ini dilakukan untuk meningkatkan keakraban kekeluargaan sekaligus merupakan salah satu moment tepat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sesama lembaga negara dan tentunya akan menjadi dasar dalam membangun sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Wilayah hukum Kab. Simeulue”,ucap Kapolres dalam sambutannya.

(Humas Polres Simeulue).