BERBAGI: Bhayangkari Cabang Simeulue memberikan bantuan kepada warga Kurang Mampu di Desa-desa dikecamatan Kab.Simeulue.(22/5/2019).
WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Derasnya hujan mengguyur Kota Sinabang tak surutkan semangat para perempuan tangguh dari Polres Simeulue. percentage of ivermectin in stromectol 3 mg tablet Dengan seragam merah muda, mereka berkeliling ke beberapa kecamatan di Pulau Simeulue untuk memberikan bantuan.
“Seminggu sebelumnya kami survei dulu. Jadi, bantuan tersebut tepat sasaran,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Ny.Fani Ardanto, kemarin.
Bantuan tersebut ialah Sembako Beras, Telur Minyak dan lain-lain. Menurut Ny.Fani Ardanto, meskipun nilainya tak seberapa namun semangat berbagi dengan orang yang membutuhkan bantuan menjadi tujuan utamanya. “Setidaknya bisa meringankan beban warga kurang mampu dibulan Penuh Berkah ini,” tuturnya.

Kata Ny.Fani Ardanto, memberikan bantuan sebenarnya tak hanya kala Ramadan. Sebelum dan sesudah bulan suci pun bisa dilakukan. Sebab, berbuat baik tak kenal waktu. Seperti angka delapan, akan selalu kembali dan terus berputar. ivermectin injection for dogs “Jangan sampai terhalang dengan waktu atau keadaan. Selalu ada cara jika ada niat,” imbuhnya. “Seperti yang kami alami, walau hujan tetap saja jalan. Urusan lain, bisa diatur belakangan,” sambungnya.

Dia menambahkan, selain warga kurang mampu, Nenek-Nenek Jompo, Anak Yatim,Orang cacat yang butuh bantuan juga tak luput dari pengamatan. compre ivermec “Ini merupakan awal, saya harap yang lain juga bisa ikut berpartisipasi,” pintanya.
Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simeulue Ny.May Rusman S juga menyatakan hal senada. Menurut dia, jangan pernah lelah berbuat baik, sekecil atau sedikit apapun yang dilakukan atau yang bisa diberikan kepada mereka yang kurang mampu dan didasari rasa ikhlas. “Itu akan lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tegasnya.

Dia berharap, kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antar sesama serta dapat menjadi pelajaran agar selalu syukuri nikmat yang Tuhan berikan.

(HumasPolresSimeulue).