Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH Bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Siregar dan Brigadir Fandra Aryadi membawa Sembako Beras,Telur, Minyak Makan dll untuk diserahkan ke Warga Kurang Mampu.
WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM -Kapolres Simeulue bersama Sat Binmas membagi-bagikan sembako untuk Warga Kurang mampu ditiga Tempat, di desa Abail Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue Jum’at (24/5/2019).
Kegiatan Ajangsana tersebut dilakukan dalam rangka menyongsong bulan Ramadan.

“Hari ini Jum’at Barokah, kita memberikan Sembako untuk warga kurang mampu di Tiga tempat,” ujar Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH
Menurutnya, apa yang dilakukan Polres tersebut tidak lain dalam rangka mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan berbagi agar bermanfaat bagi sesama. Kapolres juga mengatakan, Polres mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,dan kami akan terus mencari dimana Keberadaan Orang orang yang tidak mampu dan Anak yatim, bukan dibulan ramadhan saja, dibulan-bulan yang lain pun akan kami lakukan dan kami Polres simeulue tak pernah Lelah dan bosan Berbuat Baik kepada masyarakat kami”,ucap Kapolres

Mudah mudahan Apa yang kami lakukan ini bisa Menjadi contoh kepada yang Lain untuk Peduli terhadap Anak anak yatim ,kaum Duafa dan Orang orang tak mampu lainnya ,Walaupun dari jumlah tidak begitu banyak,Namun demikian, dirinya berharap apa yang sudah dilakukan dengan penyaluran paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dan Anak yatim”,Ucapnya.

“Apa yang kami lakukan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Kapolres Simeulue juga mengatakan, hakikat bulan Ramadan yang penuh berkah benar-benar berkah bagi semuanya. Bisa menjadi kebaikan bagi semuanya dan kebahagian bagi semuanya.

(Humaspolressimeulue).